Snack's 1967
Home
Intip beragam kiat & berita terbaru mengenai smartphone disini mulai dari aplikasi android, trik internet unlimited dan sebagainya.

Kiat Biar Penyimpanan Smartphone Android Kamu Tidak Cepat Penuh

Seiring waktu lamanya penggunaan hp, maka banyak aplikasi, foto, musik, dan video yang dimasukkan. Salah satu pengaruhnya adalah kamu akan kehabisan storage.

Hal hal yang demikian cakap membuat hp jadi lebih lambat, kecuali itu penyimpanan yang penuh juga membuat hp tidak otomatis memperbarui aplikasi serta mengammbil foto. Baca juga informasi seputar ponsel android.

Kali ini kami bakal memberikan sebagian kiat pencegahan supaya storage telpon pintar Anda tak penuh, berikut seperti dilansir dari web Android Pit.

1. Rajin Bersihkan Storage Internal
Penyimpanan internal pada telepon pintar cerdas terutama digunakan untuk tiga hal ialah data aplikasi, data cache, dan data penerapan. Untungnya ketiga hal tersbeut dapat dikuasai. Caranya luangkan sedikit waktu untuk menghapus sebagian data yang tidak dibutuhkan.

Kecuali itu juga memindahkan folder atau file yang tak Anda butuhkan pada hp Anda ke komputer. Jangan lupa untuk memeriksa seluruh folder, malah folder WhatsApp kamu dapat penuh dengan gambar ataupun video.

2. Pakai microSD
Walaupun ada upaya Google untuk mengatur penggunaan ekspansi microSD dengan Cloud. Tapi yang pasti ingatan eksternal kadang kala memang betul-betul dibutuhkan untuk menyimpan sebagian data dengan ukuran besar seperti foto, video dan musik.

Malahan jikalau ponsel Anda tak mempunyai slot microSD, Anda masih dapat menggunakan microSD eksternal seperti ingatan otg atau usb otg untuk menerima lebih banyak ruang penyimpanan.

3. Gunakan Cloud
Bila foto serta musik memakan memori amat besar, Cloud jadi solusi terbaik. Aplikasi Google Foto menawarkan penyimpanan tak terbatas gratis untuk foto Anda seumur hidup. Aplikasi juga bakal memungkinkan kamu menaruh video tanpa batas sebesar 1.080p secara free.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE